Perkenalan Nabung Saham Go  di Waskita Beton Precast
Foto: Iwan wnn

Perkenalan Nabung Saham Go di Waskita Beton Precast

Selasa, 9 Mei 2017 | 13:44 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Dalam rangka mensosialisasi dan mengedukasi investasi saham di pasar modal, pada Selasa (9/5/2017) Nabung saham Go dan Wingamers diberi kesempatan presentasi di depan para peserta Rapat Koordinasi PTWaskita Beton Precast Tbk. Pada kesempatan ini hadir seluruh Direksi Waskita Beton Precastdan para Manager Plant se- Indonesia, dihadiri oleh sekitar 60 peserta Rakor. Rakor dibuka olehDirektur Utama Waskita Beton Precast, Jarot Subana. Sebelum presentasi berlangsungpihak pengembang Nabung Saham Go yang diwakili oleh Direktur Utama PT Winratama Perkasa,Ivo Rustandi memberikan sambutan.

Presentasi Nabung Saham Go di Waskita Beton

Pengelola Wingamers, Cincin Suryanto mempresentasikan Nabung Saham Go kepada peserta Rakor Waskita Beton Precast/Foto: Iwan wnn

Setelahnya baru presentasi Nabung Saham Go dilakukan oleh pengelola Wingamers Cincin Suryanto yang berlangsung selama 15 menit yang menjelaskan apa itu Nabung Saham Go, kemudian dilanjutkan olehWaterfront Securities yang diwakilkan oleh Octovianus Marbun untuk memberikan beberapa paparan tentang Pasar Modal. Para peserta Rakor terlihat cukup antusias mengikuti presentasi dari Wingamers dan Waterfornt Securities.

Terima kasih kepada Waskita Beton Precast, yang telah mendukung Nabung Saham Go.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...