Perkenalkan Stadion Batakan, Legenda Arsenal, Liverpool dan Timnas Indonesia akan Diundang

Perkenalkan Stadion Batakan, Legenda Arsenal, Liverpool dan Timnas Indonesia akan Diundang

WinNetNews.com - Stadion Batakan kini jadi kebanggaan baru warga Balikpapan atau bahkan Indonesia, karena stadion baru yang jadi markas Persiba Balikpapan itu dinilai memiliki kualitas seperti Emirats Stadium milik klub Inggris, Arsenal.

Untuk memperkenalkan Stadion Batakan yang disebut-sebut bertaraf internasional itu, legenda dari Arsenal, Liverpool dan timnas Indonesia akan diundang main pada 5 Novemer nanti dengan sistem trofeo bertajuk Balikpapan Masters Cup 2017.

"Kami ingin mempromosikan, karena selama ini event internasional hanya di Jakarta saja dan Bali. Maka dengan berbagai masukan dengan adanya kami punya stadion bertaraf internasional dengan teknologi canggih maka kami buat ini," kata Yaser Arafat, perwakilan promotor I-Sportainment dan Kamar Dagang & Industri (Kadin) Balikpapan.

Di Asia, Stadion Batakan jadi satu-satunya stadion yang didukung teknologi vision LED yang juga digunakan oleh Allianz Arena, Juventus Stadium dan Emirates Stadium. Balikpapan Masters Cup juga akan disiarkan di televisi dan diharapkan Masters Indonesia, Masters Arsenal dan Masters Liverpool bisa memberikan hiburan bermutu.

"Tampilnya sederet legenda sepakbola dunia sudah pasti akan membuat acara ini menjadi tontonan yang bermutu dan menghibur pencinta sepakbola dan juga masyarakat umum secara keseluruhan," beber Dini Putri, production dan programming director RCTI.

Adapun, legenda yang akan meramaikan acara ini seperti Bima Sakti, Elie Aiboy, Ponaryo Astama yang memperkuat Masters Indonesia. Sementara Emile Heskey, Jari Litmanen, John Arne Riise, Mikael Silvestre hingga Robert Pires akan bermain untuk Masters Arsenal serta Masters Liverpool.

Tiket termurah untuk Balikpapan Masters Cup 2017 bisa didapat dengan harga Rp300 ribu dan termahal Rp1,5 juta. Mekanisme pembelian tiket bisa diketahui melalui laman resmi event ini.

"Saya sudah beberapa kali nonton di Balikpapan dan saya pikir luar biasa. Ketika selesai babak pertama lampu dimatikan, saya pikir kenapa dan ternyata itu untuk memainkan ornamen lampu yang di sana. Sangat bagus," kata Bima terkait Stadion Batakan.