Perkosa Anak Dibawah Umur, Pace Ditangkap Pas Lagi Ena-ena Sama Selingkuhan!
Pelaku yang tertangkap aparat di rumahnya/Dokumentasi Polres Sentani Kota

Perkosa Anak Dibawah Umur, Pace Ditangkap Pas Lagi Ena-ena Sama Selingkuhan!

Minggu, 23 Jul 2017 | 13:23 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur kembali tertangkap. Polres Sentani Kota, Jayapura, Papua menangkap DS bersama mobil Toyota Avanza yang digunakan pelaku menjalankan aksinya.

"Pengungkapan kasus berawal saat korban MY datang ke Mapolsek Sentani Kota masih dengan seragam sekolahnya. Kedatangan MY untuk melaporkan bahwa dirinya telah diperkosa di dalam mobil oleh pelaku dengan inisial DS pada Kamis (20/07/2017),” ungkap Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, Minggu (23/07/2017).

Kompol Hakim menuturkan, seperti dikutip dari keterangan resmi, saat itu korban sepulang sekolah dijemput menggunakan mobil Avanza dengan dalih akan diantar pulang ke rumah oleh pelaku. Tapi kemudian, pelaku justru membawa korban pulang ke arah berlainan.

“Setelah mendapat lokasi yang sepi, pelaku langsung menyuruh korban untuk membuka baju pakaian. Tapi korban mencoba untuk memohon agar tidak diperkosa, pelaku justru langsung mencekik korban dan mengancam akan membunuhnya. Akhirnya korban tidak berdaya dan pelaku dengan leluasa melakukan perilaku bejatnya sambil memfoto korban,” tutur Hakim.

Usai menerima laporan, MY dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara aparat lainnya, bergerak ke rumah pelaku DS. Setibanya, aparat berhasil menangkap pelaku yang pada saat itu ada di dalam rumah dan diduga sedang ena-ena bersama selingkuhannya.

“Saat ini pelaku DS dan barang bukti mobil Avanza berada di Polres Jayapura,” terang Hakim.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...