Image Perkuat Sektor Pertahanan, Real Madrid akan Boyong David Alaba
Bola  

Perkuat Sektor Pertahanan, Real Madrid akan Boyong David Alaba

Jumat, 13 Oktober 2017 21:27 WIB

WinNetNews.com - Real Madrid dikabarkan mulai tak puas dengan kekuatan di sektor kiri pertahanannya. Marcelo yang jadi penggawa inti mulai mengalami penurunan kualitas, sementara Theo Hernandez belum juga menunjukkan level permainan sesuai harapan Los Blancos.

Madrid pun diyakini mulai menjajaki segala kemungkinan untuk mencari bek kiri baru, terutama pada bursa musim panas 2018 esok. Bek kiri andalan Bayern Munich, David Alaba, lantas disebut jadi daftar teratas buruan.

Tidak mengherankan menilik kualitas yang dimiliki oleh pemain internasional Swiss tersebut. Alaba memang dipandang sebagai salah bek kiri terbaik di dunia saat ini.

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Alaba sudah jadi pemain andalan di klub sebesar Bayern dengan segudang pengalaman bermain di level tertinggi. Dia juga pernah merasakan gelar Liga Champions.

Seperti dilansir Diario Gol, presiden Los Galacticos, Florentino Perez, disebut sudah menyiapkan dana sebesar €70 juta sebagai kompensasi transfer Alaba dari FC Hollywood.

Dipercaya pula bahwa musim depan merupakan momen yang tepat untuk memboyog Alaba keluar dari Jerman. Dalm beberapa kesempatan terakhir, sang pemain mulai tak sungkan mengungkap hasratnya mencoba tantangan baru di luar Bayern.

Madura United Tahan Imbang Borneo FC 1-1
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun