Perlintasan Kereta diterabas, Sekeluarga Tewas

Perlintasan Kereta diterabas, Sekeluarga Tewas

Minggu, 7 Agt 2016 | 20:15 | Rike
WinNetNews.com-Sekeluarga tewas mengenaskan usai menerabas palang pintu perlintasan kereta di Kampung Selang Cironggeng Barat, RT1/2, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (7/8/2016).

Akibat dari kenekatan ini, satu keluarga yakni Suhali (55), Sri Murni (45), dan anak perempuanya yang masih berusia 6 tahun tewas mengenaskan di tempat, tertabrak kereta yang sedang melintas. Korban merupakan warga Bendungan Jago RT1/6, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat."Mereka tewas di tempat dengan kondisi cidera parah di bagian kepala dan badan," jelas Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Endang Longla di Bekasi.Endang menerangkan, peristiwa tersebut bermula ketika ketiganya berboncengan sepeda motor Honda Supra X B 6974 PWC datang dari arah Perumahan Villa Mutiara ingin menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Diduga korban tak mengetahui ada kereta akan melintas.Saat motor mereka hendak menyeberangi rel kereta, tiba-tiba saat bersamaan, kereta api juga melintas dari arah barat menuju timur tanpa disadari menabraknya. "Kereta langsung menabrak ban motor korban," terangnya.

Seketika korban terseret dengan sepeda motornya sejauh 100 meter, lanjut Endang. Warga yang melihatnya langsung melakukan pertolongan kepada korban. Sayang, setelah terseret korban telah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kepada anggota Polsek Cikarang Barat dan diteruskan ke Polresta Bekasi Kabupaten. Petugas yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

Endang menambahkan, dari keterangan dari para saksi, korban tak mengetahui bahwa ada kereta yang bakal melintas. Karena, perlintasan itu tak ada pengamanya. Malahan, warga sudah memberitahu supaya korban berhenti sebab mau ada kereta lewat.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...