(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Permen Asal Rusia ini Dibuat dari Darah Sapi

Cindy
Cindy

Permen Asal Rusia ini Dibuat dari Darah Sapi Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Permen indentik dengan rasa manis dan terbuat dari bahan-bahan yang lazim dan enak, namun bagaimana jika permen terbuat dari darah hewan? 

Di Rusia, ada permen yang terbuat dari darah sapi kental. Dikutip dari Chowhound, secara teknis permen bernama 'Hematogen' ini merupakan produk obat yang mengandung gula, vanili, dan susu kental sehingga teksturnya lembut dan legit seperti karamel padat.

Meski bukan termasuk dalam produk permen, banyak anak-anak yang menyukainya karena rasanya manis. Permen ini juga memiliki sumber protein dan gizi yang luar biasa, karena terbuat dari campuran darah sapi yang mengandung nutrisi penting.

Permen Hematogen ini digolongkan sebagai obat suplemen untuk mengobati berbagai masalah kesehatan seperti anemia dan kekurangan gizi. Permen obat ini juga dapat memperbaiki masalah kulit, kuku, dan penglihatan seseorang, dan bahkan membantu mencegah masuk angin.

Hematogen sudah dipasarkan sejak dulu secara luas di Rusia, dan negara-negara sekitarnya. Umumnya obat ini dijual di apotek tanpa menggunakan resep dokter. Di negara Eropa, permen obat ini juga laris. 

Bentuk produk ini,  berwarna kuning cerah, dengan beberapa karakter bayi dan hewan menggemaskan di bagian depan kemasan. Mirip seperti permen cokelat pada umumnya.


 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});