Permudah Akses Reservasi Hotel, Horison Hotels Group Hadirkan Website Resmi

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Permudah Akses Reservasi Hotel, Horison Hotels Group Hadirkan Website Resmi Aplikasi myhorison dapat diunggah lewat Google Play Store. (Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com)

Winnetnews.com - Gencarnya era teknologi digital kian dimanfaatkan banyak para pengusaha demi meningkatkan kualitas dan kredibilitas perusahaan. Mulai dari ride hailing, transaksi jual beli, hingga reservasi destinasi.

Menjawab tantangan era digitalisasi ini, membuat Horison Hotels Group di bawah naungan PT Metropolitan Golden Management (MGM) menghadirkan inovasi terbaru demi meningkatkan kebutuhan tamu dan klien dalam menikmati nyamannya berlibur di hotel, lezatnya santapan restoran hotel, serta menggunakan sebuah ruangan untuk mengadakan event.

Horison Hotels Group meluncurkan website resminya, yakni myhorison.com dengan tampilan dan logo baru yang disesuaikan dengan tren kekinian. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunggah aplikasi myhorison lewat Google Play Store bagi pengguna smartphone Android.

Peluncuran website dan aplikasi resmi myhorison.com di Grand Horison Ballroom,
Hotel Horison Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). (Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com)

Vice President (VP) Business Development PT MGM, Tommy Budi Santoso menuturkan, website resmi myhorison.com mengatakan, pihaknya mempelajari segala hal yang dibutuhkan konsumen pada era digitalisasi seperti saat ini.

Menurutnya, berbagai hal yang dicari oleh konsumen dari apa yang ditawarkan Horison Hotels Group selaku perusahaan di bidang reservasi hotel, menjadi semangat baru dalam mengembangkan usaha lewat teknologi digital.

“Tentunya kami sudah rancang sebelumnya dengan jajaran direksi PT MGM, masukan dari para General Manager Horison Hotels Group, serta saran dari teman-teman korporasi. Kami berpikir sederhana, semua tentang kemudahan aksesibilitas,” papar Tommy saat peluncuran website resmi myhorison.com di Grand Horison Ballroom, Hotel Horison Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Vice Presiden (VP) Business Development PT Metropolitan Golden Management, Tommy Budi Santoso menyampaikan sambutan dalam acara
peluncuran websiite myhorison.com di Grand Horison Ballroom, Hoel Horison Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (17/11). (Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com)

Ia menambahkan, aksesibilitas ini dipastikan dapat memberi kemudahan kepada para pelanggan yang nantinya akan dihubungkan dengan korporasi dan seluruh unit Horison Hotels Group.

“Ini menjadi the new experience, pengalaman baru bagi kami dari sisi yang berbeda,” lanjutnya.

Tommy menjelaskan, satu sisi yang berbeda dari hadirnya website resmi ini adalah pada sisi partnership. Kemudahan dalam mengakses internet bagi para klien Horison Hotels Group untuk bisa melakukan reservasi kamar, restoran, dan meeting room merupakan beberapa faktor pendukung pengembangan website tersebut.

Aplikasi resmi myhorison dapat diakses di myhorison.com dan diunggah di Google Play Store. (Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com)

“Sistem kami akan langsung mendeteksi terkait dengan kebutuhan atas permintaan dari para klien kami. Para tamu hotel nantinya kami beri kemudahan dalam mengakses informasi, reservasi kamar, meeting room, ballroom yang tentunya dengan harga yang lebih murah dari Online Travel Agent (OTA),” paparnya.

Bagi kamu yang ingin menikmati liburan di Hotel Horison, terdapat empat fitur menu baru yang tersedia dalam website dan aplikasi smartphone kamu, yaitu Destinations, About Us, Loyalty Card,  dan Seasonal Surprises. Keempat fitur tersebut pastinya melengkapi kebutuhan kamu dalam berbagai hal.

“Yang menarik itu ada di fitur Seasonal Surprises. Di fitur tersebut, kami menampilkan paket destinasi wisata di 50 unit Horison Hotels Group,” pungkas Tommy. (vin)

Apa Reaksi Kamu?