Permudah Pengiriman Uang, Indosat Ooredoo Lakukan Koneksi Jaringan ke Global Skrill

contributor-one
Selasa, 12 April 2016 10:07 WIB
Oleh contributor-one pada Selasa, 12 April 2016 10:07 WIB
Image Permudah Pengiriman Uang, Indosat Ooredoo Lakukan Koneksi Jaringan ke Global Skrill

WinNetNews.com - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo, operator seluler lapis satu dengan 69 juta pelanggan melakukan koneksi jaringan dengan jaringan global Skrill guna memudahkan pengiriman uang dari berbagai negara setelah Indosat Dompetku Pengiriman Uang (DMP) kini terkoneksi.

Skrill, merupakan bagian dari Paysafe Group , salah satu penerbit e-money resmi pertama di Eropa dengan sekitar 40 juta nasabah, 180,000 merchants, dan memproses transaksi senilai hampir 16 Milyar Euro per tahun, serta telah beroperasi di lebih dari 200 negara yang melayani lebih dari 40 mata uang.

Prashant Gokarn, Chief New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo mengatakan, dengan terkoneksinya Indosat Dompetku dengan Skrill, pelanggan dapat menggunakan layanan ini untuk pengiriman uang dari seluruh dunia secara online ke Indonesia, dapat diakses selama 24 jam.

" Nantinya pengirim cukup buka rekening Skrill dan mengisi saldo Skrill menggunakan kartu kredit atau bank transfer, lalu kemudian dikirim ke nomor HP Indosat, maka penerima akan menerima dananya dalam rekening Dompetku Indosat dan segera bisa digunakan real time,"kata Prashant di Jakarta, Senin (11/04).

Menurut Prashant, nantinya nasabah yang memiliki dana dalam rekening Skrill dapat mencairkan dana mereka langsung ke dalam rekening Dompetku sehingga langsung bisa digunakan saat itu juga, seperti ditarik tunai dilokasi partner Indosat antara lain: Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi, atau ditransfer ke rekening bank lain dalam jaringan ATM Bersama.

" Dengan adanya kerjasama ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan transfer uang Internasional dari luar negeri ke Indonesia. Semoga kerjasama ini terus akan berkembang dan membawa produk Remittance yg ditawarkan oleh Indosat Ooredoo akan maju dan meningkat ke tahun-tahun berikutnya,”ujarnya.

Adapun manfaat lain dari kerjasama ini yakni, bisa melakukan pembelian pulsa semua operator, pembelian voucher games, beli polis asuransi, voucher TV, donasi, atau belanja langsung di banyak merchant yang berkerjasama dengan Indosat Ooredoo, selain itu juga bisa langsung digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan telpon, TV berbayar, Air, Internet dan banyak lagi yang akan terus bertambah.

Sementara itu, Lorenzo Pellegrino, Chief Executive dari Paysafe Digital Dompet, mengatakan, kolaborasi dengan jaringan Indosat Ooredoo bisa memberikan manfaat positif bagi perkembangan industri keuangan Indonesia.

" Akses transfer uang internasional ini dapat menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan finansial dan perekonomian di Indonesia,"katanya.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di awal kehadirannya, layanan Dompetku-Skrill kini menawarkan promosi menarik yaitu, gratis biaya kirim ke rekening Dompetku, dan tanpa ada batas minimum transaksi, biasanya kirim adalah 1%. Periode ini berlangsung dari tanggal 21 Maret sampai dengan 30 April 2016.

Selain layanan uang international, Dompetku Pengiriman Uang juga tersedia di jaringan Alfamart, Alfamidi, Gerai Indosat Ooredoo, layanan *789# atau dari layanan aplikasi Dompetku.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Nasib Zidane Tergantung Final Liga Champions 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.