Pernah Bersama Mourinho, Tottenham Layak Dapatkan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic ( Photo ca.sports.yahoo.com )

Pernah Bersama Mourinho, Tottenham Layak Dapatkan Ibrahimovic

Jumat, 22 Nov 2019 | 10:27 | Muchdi

Winnetnews.com - Kehadiran Jose Mourinho langsung mengubah haluan Tottenham di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, klub yang berbasis di Kota London tersebut ikut terjun dalam perburuan bomber veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang diketahui, kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy selesai pada akhir tahun 2019 ini. Dengan demikian, Ibrahimovic bisa direkrut oleh klub yang tertarik kepadanya secara gratis.

Sejumlah klub dikabarkan sudah saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya. Ketertarikan lebih banyak datang dari klub-klub Serie A seperti Bologna, Fiorentina, dan juga AC Milan.

Namun peluang Ibrahimovic untuk kembali ke Premier League tak sepenuhnya tertutup. Dari sejumlah kabar yang beredar, bomber berumur 38 tahun itu juga sedang masuk dalam radar Manchester United.

Winners…scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tottenham Ikut Kejar Ibrahimovic?

Manchester United bukanlah satu-satunya klub Inggris yang tertarik dengan Ibrahimovic. The Telegraph melaporkan bahwa Tottenham juga dikabarkan ikut serta dalam perburuan tanda tangan sang penyerang.

Ibrahimovic diklaim bisa mengisi satu spot yang ditinggal Fernando Llorente. Striker asal Spanyol itu meninggalkan Tottenham Stadium pada musim panas kemarin dengan status gratis karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen klub.

image0
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho ( GettyImage )

Beberapa waktu lalu, Milan disebut sebagai kandidat terkuat peraih tanda tangan Ibrahimovic. Namun belum lama ini mereka disebut sedang mengalihkan perhatiannya kepada pemain Chelsea, Olivier Giroud.

Sejarah Ibrahimovic dan Mourinho

Mourinho dan Ibrahimovic diketahui memiliki sejarah kerja sama yang cukup panjang. Keduanya pertama kali dipertemukan di klub raksasa Italia, Inter Milan. Sayang, kebersamaannya hanya bertahan selama satu musim saja.

Kedua sosok tersohor itu lalu kembali bertemu di Manchester United pada tahun 2016. Pada musim perdananya, Mourinho dan Ibrahimovic langsung mempersembahkan gelar juara Liga Europa.

Lagi-lagi, kebersamaan antara keduanya tidak berjalan dengan panjang. Ibrahimovic memutuskan untuk hengkang ke LA Galaxy setelah melakukan pemutusan kontrak pada bulan Maret tahun 2018 silam.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Efek Mourinho, Tottenham Ikut Mengejar Ibrahimovic?"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...