Pernah Jadi Model MV BLACKPINK, Media Korea Konfirmasi LØREN Adalah Anak dari Pendiri NAVER

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pernah Jadi Model MV BLACKPINK, Media Korea Konfirmasi LØREN Adalah Anak dari Pendiri NAVER
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Nama LØREN mulai menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop setelah muncul dalam MV BLACKPINK berjudul "Lovesick Girls". Pemilik nama asli Lee Seung Joo ini menjadi model video tersebut dan sempat beradegan mesra dengan Rose dan Lisa.

Selain itu, LØREN juga berpartisipasi menulis lagu BLACKPINK berjudul "Lovesick Girls," "Pretty Savage", dan "You Never Know." Pada 13 November lalu, LØREN adalah produser sekaligus musisi di bawah naungan THE BLACK LABEL, anak perusahaan YG Entertainment.

LØREN memulai debutnya sebagai solois lewat lagu "Empty Trash". Sebagai solois, ia debut di bawah naungan Fire Exit Records. Namun, produksi dan pemasaran digarap oleh THE BLACK LABEL.

Sebelumnya santer rumor yang menyebut bahwa LØREN adalah anak dari pendiri Naver, Lee Hae Jin. Kini, media Korea telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Lee Hae Jin adalah pendiri sekaligus Global Chief Investment Officer (GIO) Naver. Ia masuk dalam daftar Forbes 50 orang terkaya di Korea Selatan.

image0
Foto: Allkpop.com

Pada sebuah wawancara, Lee Hae Jin mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman ketika orang-orang menjulukinya "pemilik Naver" karena ia hanya memiliki 3% saham di perusahaan tersebut. Keputusan tentu saja tidak murni ada di tangannya.

Selain itu, media Korea juga menambahkan bahwa LØREN adalah alumni dari Singapore American International High School karena itulah ia juga menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...