Pernah Jadi Sasaeng Fans Lee Min Ho Hingga Lisa BLACKPINK, Kontestan Program Survival China Ini Tuai Pro-Kontra
Foto: Pinterest.com

Pernah Jadi Sasaeng Fans Lee Min Ho Hingga Lisa BLACKPINK, Kontestan Program Survival China Ini Tuai Pro-Kontra

Jumat, 20 Mar 2020 | 15:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Program survival "Youth with You" produksi IQIYI di China tengah mencuri perhatian publik. Selain dua trainee YG Entertainment yakni Jang Wang dan Vicky Wei, ada satu kontestan acara tersebut yang ikut menjadi sorotan netizen.

Kontestan tersebut bernama Esther Yu yang merupakan seorang aktris populer di China. Esther Yu menarik perhatian karena auranya yang ceria dan imut. Mungkin itulah salah satunya yang membuatnya berada di peringkat pertama di "Youth with You" episode terbaru.

image0

image1

Sayangnya, meskipun dicintai oleh banyak orang, Esther You juga diketahui memiliki kontroversi yang membuat sejumlah penggemar Korea geram dengan aksinya dulu. Terungkap bahwa dia dulunya adalah sasaeng (fans fanatik).

Dilansir dari Allkpop, Esther Yu pernah membocorkan informasi hotel dan kamar hotel Lee Min Ho. Dia juga menguntit Kim Soo Hyun pada tahun 2014 hingga 2015. Netizen mengklaim bahwa dia diam-diam masuk ke lokasi syuting iklan Kim Soo Hyun sehingga petugas keamanan mengusirnya. Dia juga menguntit Kim Soo Hyun selama penerbangan.

image2

image3

Ketika Kim Soo Hyun mengubah jadwal penerbangannya, sementara Esther Yu tidak bisa, dia disebut telah membuat keributan di bandara. Dia juga nekat mendekati Kim Soo Hyun di pesawat kelas pertama dengan alasan bahwa dia mencari barangnya yang hilang di dalam tas hadiah yang diberikannya. Informasi tersebut dibocorkan oleh sesama sasaeng yang pernah beradu argumen dengannya.

Rumor yang paling menyedot perhatian penggemar adalah Esther Yu juga dikabarkan adalah seorang sasaeng dari Lisa BLACKPINK yang kini menjadi salah satu mentor "Youth With You". Sontak, sebagian penggemar Lisa pun khawatir dengan Lisa.

Namun beberapa penggemar rupanya telah memaafkan Esther Yu, mengingat dia sudah tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Banyak penggemar berharap perubahan sikap baiknya akan mendorong dirinya menjadi bintang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...