Pernah Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Jadi Duta Lalulintas?
Foto:Istimewa

Pernah Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Jadi Duta Lalulintas?

Selasa, 3 Apr 2018 | 11:24 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari Dewi Perssik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pedangdut ini dikabarkan akan menjadi duta keselamatan berlalulintas oleh kepolisian. Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian melalui wawancara singkat.

"Benar (Dewi akan dijadikan duta keselamatan berlalulintas)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra.

Artis yang akrab disapa Depe itu belum diresmikan karena beberapa waktu lalu berhalangan hadir karena kesibukannya. Kasie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Bayu Pratama menjelaskan dipilihnya mantan istri artis Saipul Jamil itu sebagai duta keselamatan berlalulintas bukan karena beberapa waktu lalu Depe dan suaminya, Angga Wijaya sempat tersangkut kasus dengan petugas TransJakarta dikawasan Jakarta Selatan. 

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu,  mobil sedan bernopol B 12 DP milik Dewi Perssik di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan yang diduga menerobos jalur busway. 

Masalah itu pun berujung ke jalur hukum. Petugas TransJakarta bernama Harry Maulana Saputra membuat laporan Kepolisian. Dalam laporan disertakan dugaan pelanggaran yang dilakukan terlapor yakni Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang Melawan Petugas, dan Pasal 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...