Pernah Tolak Jadi Figuran Dengan Bayaran 64 Juta di 'Squid Game', YouTuber Ini Kini Menyesal

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Pernah Tolak Jadi Figuran Dengan Bayaran 64 Juta di 'Squid Game', YouTuber Ini Kini Menyesal
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Serial Squid Game jadi viral dan buah bibir di kalangan netizen. Alur cerita yang unik dan menegangkan menjadi pilihan hampir seluruh penonton pengguna Netflix. Tak heran, jika serial ini sukses menduduki peringkat nomor satu serial di Netflix.

Kesuksesan Squid Game rupanya membuat seorang YouTuber menyesal karena ia telah menolak peran figuran di serial tersebut. YouTuber bernama Raye mengaku bahwa ia pernah ditawari untuk tampil dalam serial Netflix Squid Game.

Hal itu Raye ungkapkan melalui kanal Youtube Raye & Jin miliknya. Raye sendiri adalah YouTuber asal Amerika Serikat yang tinggal di Korea Selatan bersama suaminya, Jin. Ia mengungkap jika ia sebenarnya mendapat tawaran untuk menjadi figuran di Squid Game.

"Jika kamu adalah orang asing di Korea dan berada di media sosial, kamu mendapat banyak kesempatan untuk menjadi model, masuk TV, iklan, film, dan hal-hal seperti itu. Orang-orang mengirimimu pesan sepanjang waktu," kata Raye.

image0

Raye mengungkapkan bahwa ia ditawari untuk muncul sebagai figuran dengan hanya mengenakan baju dalam dan body painting. Tapi, ia tidak tahu jika peran figuran itu untuk Squid Game.

"Sebenarnya ini terjadi satu tahun lalu di bulan Oktober, aku mendapat pesan yang berkata, 'Hei kami mencari model. Mereka akan menjadi model body painting. Mereka hanya akan memakai celana dalam dan nipple cover, dan kau dibayar USD 4.500 (sekitar Rp64,3 juta) selama 3 hari. Itu uang yang banyak kan?'," tambahnya.

image1

image2

Raye mengaku jika jumlah uang tersebut memang banyak. Tapi, ia khawatir karena harus tampil telanjang meski tertutup body painting.

"Dalam pekerjaan ini, kamu biasanya tidak tahu apa proyeknya. Hal itu menjadi rahasia sampai kamu muncul di lokasi syuting," lanjutnya.

Karena kurangnya informasi tentang proyek tersebut, Raye akhirnya memutuskan untuk menolak.

"Jadi tidak tahu untuk apa aku akan direkam, aku menolaknya karena itu... terasa memalukan. Aku tidak mau tampil telanjang dengan body paint untuk proyek random," ujarnya.

Tapi, Raye kini menyesal telah menolak tawaran menjadi figuran di serial Squid Game. Ia juga mengaku lain kali tidak akan menolak tawaran serupa agar tidak berakhir menyesal.

"Tapi sekarang setelah aku tahu, bahwa ini untuk Squid Game, acara nomor satu di dunia, rasanya pasti keren untuk menjadi bagian dari itu. Kali berikutnya, aku akan berkata ya," ucap Raye yakin.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...