Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Dihiasi Angkatan Bersenjata
Foto:Gettyimages

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Dihiasi Angkatan Bersenjata

Jumat, 30 Mar 2018 | 16:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dikutip dari CNN,  Pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle  yang digelar Mei mendatang akan dihadiri sejumlah tamu istimewa, termasuk sekelompok angkatan bersenjata.

Kehadiran angkatan yang punya koneksi khusus dengan Harry itu sudah dikonfirmasi Kerajaan Inggris.

Pada Rabu 28/3/2018 pihak Kerajaan Inggris menyatakan bahwa akan ada lebih dari 250 anggota Angkatan Bersenjata yang tampil dalam acara pernikahan 19 Mei mendatang di Kastel Windsor.

"Pangeran Harry dan Markle senang Angkatan Bersenjata akan memainkan peran khusus dalam pernikahan mereka. Militer, unit-unit ini terutama, punya arti penting bagi Pangeran Harry dan pasangan itu sangat bersyukur atas dukungan mereka," kata Istana Kesington.

Jalan-jalan di daerah sekitar lokasi pernikahan akan dipagari anggota Penjaga Kastel Windsor dari Batalion 1 Penjaga Irlandia, dan oleh personel Angkatan Bersenjata dari beberapa unit sekaligus, Marinir Kerajaan, Angkatan Laut Kerajaan, Tiga Resimen Korps Angkatan Udara, Royal Gurkha Rifles serta RAF Honington. 

Sedangkan untuk musik akan didukung oleh Band of the Irish Guards.

Anggota dari kavaleri khusus akan membentuk barisan di tangga Kapel St. George, di mana upacara pernikahan pasangan asal Inggris dan Amerika Serikat itu akan dilangsungkan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...