Pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews Jadi Trending Topic Dunia!
Foto:Eonline

Pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews Jadi Trending Topic Dunia!

Minggu, 21 Mei 2017 | 16:08 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar bahagia datang dari adik, Kate middelton yang hari ini resmi menikah. Adik bungsu Kate Middleton, istri Pangeran Williams dari Kerajaan Inggris, saat ini sudah sah menjadi istri dari perencana keuangan kaya raya, James Matthews. Mereka mengucap janji suci pernikahan di Gereja St. Mark di Englefield, di barat London, Sabtu 20/5/2017 waktu setempat.

Pernikahan itu dihadiri sejumlah anggota keluarga kerajaan Inggris termasuk Pangeran William dan Pangeran Harry, dan para selebritis, contohnya petenis dunia Roger Federer. Meskipun hujan sempat turun, tetapi acara tersebut tetap berjalan dengan lancar.

Pippa tampak cantik dengan gaun pengantin warna gading karya perancang Giles Deacon. Perancang Inggris ini dikenal sering memasukkan unsur budaya pop ke dalam karya-karyanya.

Kate Middleton sendiri tampil cantik dan anggun dengan dress berwarna pink terang berpotongan leher V nan rendah dan hiasan rambut warna senada karya perancang Sarah Burton dari rumah desain Alexander McQueen.

Pippa pertama kali mencuri perhatian publik pada saat pernikahan kakaknya dengan Pangeran William. Penampilannya yang cantik membuatnya banyak diperbincangakan banyak orang di media sosial. Sejak saat itu dia menjadi salah seorang selebritas di Inggris.

Perempuan 33 tahun ini sempat berhubungan dengan beberapa pria dari kalangan kaya dan terkenal di Inggris, dan akhirnya menerima pinangan James Matthews, yang berusia 41 tahun, keduanya menjalin hubungan kurang lebih selama dua tahun.

James Matthews bekerja sebagai perencana keuangan. Dia juga putra dari miliuner David Matthews, bekas pembalap yang menjadi pengembang properti. Adik bungsunya adalah Spencer Matthews, yang terkenal sebagai bintang televisi. Selamat untuk Pippa dan James.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...