Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett dilaporkan sedang Berada Di ujung tanduk

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pernikahan Will Smith  dan Jada  Pinkett dilaporkan sedang Berada Di ujung tanduk
Winnetnews.com -  Kabar kurang sedap datang dari pasangan artis Will Smith. Pernikahan Will Smith Jada Pinkett Smith dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasangan yang sudah menikah 25 tahun itu disebut sudah lama nyaris tak berbicara satu sama lain. Ketegangan kian meningkat usai aksi Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar pada 27 Maret 2022.
 
Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, sejak skandal Oscar, ketegangan di antara mereka sangat terasa. “Ada masalah selama bertahun-tahun, tetapi mereka hampir tidak berbicara sekarang,” kata sumber itu.
 
Sumber itu menuturkan, jika mereka berpisah, Jada Pinkett Smith berhak atas setengah kekayaan Will Smith senilai US$ 350 juta berdasarkan hukum California. "Ini bisa menjadi salah satu perceraian paling buruk dalam sejarah showbiz dan berlangsung lebih lama dari Angelina Jolie dan Brad Pitt," tambahnya.
 
Will Smith sendiri telah secara terbuka meminta maaf kepada Chris Rock atas aksinya yang tidak terpuji. 
 
The Academy sendiri sudah menghukum Will Smith mengikuti Academy Awards selama sepuluh tahun. Opini publik terbagi atas apa yang terjadi. Ada yang membela Will Smith dan menilai begitulah seharusnya seorang suami melindungi martabat istrinya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...