Pernyataan Cinta Park Eun Bin Pada Kim Min Jae Di 'Do You Like Brahms?' Bikin Netizen Gemetar
Do You Like Bhrams? via Theqoo.net

Pernyataan Cinta Park Eun Bin Pada Kim Min Jae Di 'Do You Like Brahms?' Bikin Netizen Gemetar

Rabu, 16 Sep 2020 | 15:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tak terasa, drama Korea "Do You Like Brahms?" telah memasuki episode keenam dengan rating tertinggi yakni 5,8%. Drama garapan SBS ini kembali menayangkan episode terbarunya pada Selasa (15/9) malam.

Di episode terbaru "Do You Like Bhrams?", jalinan persahabatan antara Chae Song Ah (Park Eun Bin) dan Park Joon Young (Kim Min Jae) mengalami dilema. Chae Song Ah tidak mau menjadi teman Park Joon Young karena Park Joon Young hanya menemuinya ketika ia mendapat kesulitan. Tetapi, ia tidak mau mengatakan apa masalah yang ia miliki.

Sementara Chae Song Ah tak bisa lagi memendam rasa cintanya pada Park Joon Young. Di adegan terakhir di episode baru, Chae Song Ah berusaha menghindar dari Park Joon Young.

Ketika pria itu mengejarnya, Chae Song Ah akhirnya mengutarakan perasaannya. Park Joon Young tampak terkejut dan hanya terpaku mendengar pernyataan cinta Chae Song Ah yang begitu mendadak.

image0
Foto: Theqoo.net

Sontak, adegan pengakuan cinta Chae Song Ah langsung menuai sorotan netizen Korea. Tak sedikit netizen yang memuji kualitas akting Park Eun Bin yang sangat menghayati perannya ketika menyatakan cinta.

"Park Eun Bin adalah aktris yang sangat hebat," puji netizen Korea dikutip Theqoo.

"Aku benar-benar gemetar ketika menonton adegan ini ... Aku terlalu tenggelam karena kemampuan aktingnya yang hebat," komentar netter lain.

"Cara dia gemetaran ketika dia mengakui perasaannya membuatku ikut gemetar dan sangat menyentuh hatiku," seru netter lain.

"Kemampuan aktingnya sangat bagus sehingga aku ikut gemetar saat ia mengakui perasaannya," tambah netter lain.

"Aku tidak tahu Park Eun Bin adalah seorang aktris yang hebat ... Kemampuan aktingnya benar-benar luar biasa," sambung netter lain.

"Dia terlihat sangat cantik dan aktingnya di sini sangat bagus," ujar netter lain.

"Aktingnya benar-benar membuatku tertarik," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...