Pernyataan Griezmann Ini Bikin Barcelona Waswas

Daniel
Daniel

Pernyataan Griezmann Ini Bikin Barcelona Waswas Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Antoine Griezmann sudah menegaskan bakal meninggalkan tim pada musim panas ini. Sejauh ini belum ada kepastian akan ke mana Griezmann berlabuh pada musim depan. Namun, Griezmann mengindikasikan bakal cabut dari Spanyol.

Sejauh ini pemain asal Prancis tersebut dikaitkan dengan beberapa klub di luar Spanyol seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Selain kedua tim, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Griezmann.

“Tentu saja butuh sebuah kesabaran, saya ingin masa depan saya bisa ditentukan sesegera mungkin. Namun saya harus menunggu. Saya tidak tahu apakah akan tetap berada di Spanyol atau tidak,” ujar Griezmann seperti dikutip dari Sportsmole.

“Mungkin dalam kurun waktu dua pekan ke depan kita akan mengetahui sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang,” tambahnya.

Pernyataan tersebut tentunya jadi kabar buruk untuk Barcelona yang memang ngebet untuk mendapatkan sang pemain. Barca yang sempat disebut berada terdepan untuk mendapatkan Griezmann waswas bakal kehilangan buruannya tersebut. Atletico Madrid sendiri mematok harga senila 120 juta euro untuk eks pemain Real Sociedad tersebut.

Apa Reaksi Kamu?