Persahabatan Harry Styles dan Ikan, di Video Musik Adore You
Foto: E! News

Persahabatan Harry Styles dan Ikan, di Video Musik Adore You

Sabtu, 7 Des 2019 | 08:22 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Harry Styles baru saja merilis video musik dari lagu terbarunya, yang bertajuk Adore You. Video yang dibuat seperti film pendek ini, diunggah oleh Styles pada Jumat (6/12) malam.

Dalam video yang berdurasi hampir 8 menit ini, para penggemar dibawa ke sebuah dunia fanfasi bernama Eroda. Di video ini, pria berusia 25 tahun ini akan bersahabat dengan seekor ikan. Persahabatan yang unik ini terjadi karena ia dianggap berbeda dan diasingkan oleh masyarakat.

Dilansir dari GQ Magazine, Harry Styles sempat membuat penggemarnya heboh, tanpa menuliskan apapun. Tagar #VisitEroda dan sebuah akun Twitter dengan nama @visiteroda, menjadikan orang bertanya-tanya. Sebab jika diperhatikan, akun tersebut terlihat normal. Di dalamnya terdapat sebuah link website yang menjelaskan akomodasi apa yang cocok untuk ke sana dan hingga wisata turis lainnya.

Mantan personil One Direction ini akhirnya merilis musik video musik 'Adore You' yang lokasinya berada di Eroda. Dalam video musik tersebut, Harry digambarkan sebagai orang yang penyendiri dan dijauhi oleh sekitarnya karena dia berbeda. Ia pun kemudian bersahabat dengan seekor ikan, yang pada akhirnya harus dilepaskannya.

Styles memang dikenal senang memberikan kode. Sebelumnya, dia sempat memasang beberapa papan iklan di Australia, California, hingga London dengan slogannya "Treat People With Kindness". Para penggemar lantas melakukan diskusi karena hal ini dan berakhir ketika Harry Styles mengumumkan kalau ia akan segera meluncurkan album keduanya.

Album Harry Styles yang bertajuk 'Fine Line' nantinya akan dirilis pada 13 Desember mendatang. Tak hanya disibukan dengan jadwal perilisian album, Styles rencananya akan tampil di Capital's Jinggle Bell Ball pada 7 Desember, serta menggantikan James Cordon di acara The Late Late Show dan mewawancarai Kendall Jener pada 10 Desember 2019.

Apakah kamu sudah menonton video musik 'Adore You'? Yuk, simak di bawah ini!

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...