Persebaya Nyerah dari Barito Putera 1-2
ilustrasi

Persebaya Nyerah dari Barito Putera 1-2

Minggu, 8 Apr 2018 | 21:43 | Rusmanto

WinNetNews.com - Persebaya Surabaya gagal meraih poin saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Bajul Ijo kalah 1-2 di depan pendukungnya sendiri.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4/2018), Persebaya tampil menekan sejak awal. Mereka bahkan bisa memimpin lebih dulu.

Persebaya unggul 1-0 sejak menit ke-17. Abu Rizal Maulana mencetak gol lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan Nelson Alom.

Tapi, keunggulan Persebaya cuma bertahan sepuluh menit. Barito Putera menyamakan kedudukan di menit ke-27 lewat aksi Douglas Packer, yang memanfaatkan tendangan bebas Nazar Nurzaidin. Skor 1-1 bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Barito Putera justru berbalik unggul. Tepatnya di menit ke-70, Paulo Sitanggang membawa Laskar Antasari memimpin 2-1 usai memanfaatkan crossing Gavin Kwan Adsit dari sisi kanan.

Dalam kondisi tertinggal, Persebaya justru harus bermain dengan 10 orang. Kapten Rachmat Irianto keluar akibat cedera namun Persebaya sudah melakukan tiga pergantian pemain.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tambahan tercipta. Persebaya kalah 1-2 dari Barito Putera di GBT. 

Hasil ini membuat Persebaya tertahan di peringkat sembilan dengan empat poin dari tiga laga, sementara Barito Putera menempel di posisi 10 dengan poin yang sama. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...