Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso Jadi Pelatih Kepala

Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso Jadi Pelatih Kepala

WinNetNews.com - Persela Lamongan telah resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Itu setelah, Heri Kiswanto yang merupakan pelatih sebelumnya mengundurkan diri.

Rentetan hasil minor Laskar Joko Tingkir pada putaran kedua membuat Herkis harus menaruh jabatannya. Pada lima pertandingan terakhir, Persela tak bisa menuai sebiji poin pun. Aji diharapkan bisa mengubah hal itu.

Aji jelas bukan sosok baru untuk Persela, pelatih asal Malang itu sempat menukangi tim ketika berlaga di kompetisi nonresmi musim lalu. Setelahnya, Aji sempat membesut Arema FC namun mundur karena dianggap kurang memuaskan.

"Dari posisi klasemen sementara memang Persela kurang bagus, makanya manajemen memanggil saya setelah pelatih sebelumnya menyatakan mundur," kata Aji ketika dihubungi wartawan, Kamis (7/9).

Soal target bersama Ivan Carlos dan kawan-kawan, Aji pun tak mau muluk-muluk. Terpenting mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu bisa menyelamatkan Persela untuk tidak sampai turun kasta pada akhir musim nanti.

Saat ini Persela tertahan di posisi 15 klasemen dengan mengoleksi 24 poin. Herkis mempersembahkan tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan menelan kekalahan 12 kali. Posisi Persela hanya berjarak lima poin dari zona merah.