Perselingkuhan Pangeran William dengan Teman Kate Middleton Terungkap

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Perselingkuhan Pangeran William dengan Teman Kate Middleton Terungkap Sumber: Daily Mail

Winnetnews.com - Keluarga kerajaan Inggris diterpa isu perselingkuhan dalam rumah tangga Kate Middlton dan Pangeran William. The Duke of Cambridge disebut berselingkuh saat Kate Middleton hamil anak ketiga dengan wanita berusia 32 tahun bernama Rose Hanbury.

Dikutip dari Daily Mail, Rose Hanbury adalah bukan wanita biasa, dia merupakan bangsawan di Inggris dengan gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya merupakan aktor sekaligus sutradara David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WO!SMAG (@world_of_influencers) on

Ayah Rose merupakan pewaris kastil Cholmondeley yang senilai Rp 207 triliun tapi dia dan keluarganya memilih untuk tinggal di Houghton Hall, rumah bersejarah yang dibangun untuk Perdana Menteri Inggris pertama yakni Sir Robert Walpole.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by by Meri Muse Button (@merisglance) on

Rumah Rose hanya berjarak beberapa mil dari tempat tinggal Pangeran William dan Kate di Anmer Hall. Berdasarkan laporan The Sun, sejak isu perselingkuhan mencuat, Kate melihat Rose sebagai rivalnya alias saingannya.

Hubungan dua sahabat ini juga menjauh namun anak pertama Lady Diana ini mencoba untuk memperbaikinya. Rose Hanbury merupakan mantan model dan pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan Kate Moss. Neneknya bersahabat baik dengan Ratu Elizabeth dan pernah menjadi bridesmaids di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947.

 

Apa Reaksi Kamu?