Persiapan Piala AFF, Timnas U19 Lakukan Seleksi 33 Pemain
Fachri Husaeni

Persiapan Piala AFF, Timnas U19 Lakukan Seleksi 33 Pemain

Senin, 1 Jul 2019 | 14:04 | Daniel

Winnetnews.com - Timnas Indonesia U-19 terus memantapkan diri jelang turnamen Piala AFF U-18 yang dilangsungkan di Vitenam mulai 4 sampai 18 Agustus 2019. Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini, memanggil 33 nama untuk mengikuti training camp tahap akhir yang dimulai hari ini.

Pemusatan latihan tahap akhir tersebut bakal dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai hari ini hingga awal bulan depan. Pemain yang mengikuti seleksi kali ini merupakan gabungan antara pemain yang mengikuti seleksi pertama dan kedua.

“Pemain yang saya panggil ini berjumlah 33 orang untuk pemusatan latihan nanti. Merupakan pemain terbaik hasil seleksi tahap pertama dan tahap kedua. Saya berharap bisa langsung fokus menerapkan latihan persiapan yang intensif di tahap akhir ini. Karena turnamen semakin dekat,” jelas Fakhri seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Soal aspek apa saja dan apa yang diharapkan dari 33 peserta seleksi tahap akhir kali ini, Fakhri mengatakan: “Saya berharap 33 pemain yang kami panggil ini dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Karena tetap saya mencari pemain yang memiliki aspek fisik, teknik, skill, taktik, dan mental yang bagus.

Hasil pengundian babak penyisihan grup Piala AFF U-18, Indonesia ditempatkan di Grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam. Kendati lawan Indonesia termasuk mudah, namun pasukan Garuda Muda tidak boleh legah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...