Persiapan Pilkada DKI, Sandiaga Uno Berinteraksi dengan Warga Pasar Poncol

Persiapan Pilkada DKI, Sandiaga Uno Berinteraksi dengan Warga Pasar Poncol

WinNetNews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, berkunjung ke Pasar Poncol Kecamatan Senen, Jakarta Pusat guna menyapa dan menyerap aspirasi warga.

Sandiaga Uno yang mengenakan kaus oranye dan mobil Nissan Grand Livina datang pada pukul 17.00 WIB ke Jalan Kalibaru Barat IV untuk menyapa warga yang telah berkerumun kemudian menuju ke Pasar Poncol.

"Untuk menyapa warga, menangkap aspirasi, melihat keadaan ekonomi warga dan menangkap usulan-usulan bagaimana pembangunan ke depan agar Jakarta bisa lebih baik dan lebih sejahtera," kata Sandiaga Uno di Jakarta Pusat, Jumat (6/5).

Sandi mengatakan banyak menerima masukan dari warga, terutama kekhawatiran soal penggusuran dan revitalisasi Pasar Poncol.

"Banyak masukan dari warga Bungur khususnya kalangan ekonomi menengah ke bawah bahwa kelangsungan usahanya dikhawatirkan digusur. Kedua masalah revitalisasi pasar Poncol yang keadaannya sangat memprihatinkan," kata dia.

Lebih lanjut, Sandi tidak ingin memberikan banyak janji karena proses pencalonannya pada Pilkada DKI Jakarta masih panjang.

"Ini terlalu awal untuk bicara mengenai janji, tapi saya yakin begitu masuk dalam tahapan pemilukada kita akan melakukan program yang detail," jelas Sandiaga.

Sandiaga menjadi salah satu bakal calon Gubernur DKI yang siap bersaing dengan Yusril dan Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama.

Sumber: Antara