Persib Bandung Resmi Luncurkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2019
Launching Jersey Persib

Persib Bandung Resmi Luncurkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2019

Sabtu, 11 Mei 2019 | 21:30 | Daniel

Winnetnews.com - Persib Bandung siap menghadapi tantangan Liga 1 musim 2019. Kesiapan Maung Bandung ditunjukkan dengan peluncuran jersey resmi yang akan dikenakan oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan pada musim ini.

Dihelat di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5), Persib secara resmi meluncurkan jersey kendang, tandang, dan jersey ketiga mereka untuk musim kompetisi tahun ini. Terdapat pula para pemain Persib seperti Erwin Ramdani, Achmad Jufriyanto, hingga Bojan Malisic.

Jersey utama Persib tetap mengedepankan warna khas yakni biru, sementara jersey tandang Persib didominasi oleh warna putih. Jersey ketiga Persib tampak garang menggunakan warna hitam dengan kombinasi putih pada tulisan sponsor.

Sementara itu jersey utama kiper tahun ini memiliki warna terang yakni merah. Untuk jersey kiper tandang, Persib memilih warna kuning cerah seperti warna stabilo. Lalu untuk jersey kiper ketiga menggunakan warna abu-abu.

Selain memperkenalkan jersey untuk pertandingan, Persib juga memamerkan dua jersey yang akan dikenakan untuk latihan. Jersey pertama memiliki warna biru dengan celana berwarna hitam. Sementara untuk jersey latihan kedua memiliki warna putih dan celana hitam.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...