Persib Imbang Lawan Bali United

Persib Imbang Lawan Bali United

Minggu, 21 Feb 2016 | 20:36 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Juara bertahan Indonesia Super League, Persib Bandung, hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Bali United dalam pertandingan Bali Island Cup, Sabtu (21/2). Dalam laga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar itu Persib unggul lebih dulu lewat gol Atep. Namun pasukan Indra Sjafri kemudian mampu menyamakan skor lewat aksi I Putu Gede.

Kedua tim mampu membuat peluang sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Baik Persib maupun Bali United sempat nyaris mencetak gol.

Namun gol pertama akhirnya dicetak oleh kapten Persib, Atep pada menit ke-41. Setelah mendapat umpan terobosan dari Kim Jeffrey Kurniawan, pemain bernomor punggung tujuh itu mengeksekusi bola dan tak bisa diselamatkan oleh kiper Ngurah Komang.

Seusai jeda, permainan kedua tim tidak mengendur. Upaya yang dilakukan Bali United mencetak gol sekaligus enyamakan skor akhir terwujud pada menit ke-59.

Sebuah tendangan sepak pojok hanya mampu ditinju oleh kiper Persib, Made Wirawan meski sebenarnya posisinya tak terlalu genting dan seharusnya bisa menangkap bola dengan baik. Bola akhirnya bergerak ke luar daerah penalti dan langsung disambut tendangan keras Putu Gede.

 

Bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang tak mampu dijangkau kiper tuan rumah meski dia telah terbang sambil menjatuhkan diri. Skor pun berubah 1-1.

Lima menit menjelang pertandingan usai Persib menggempur gawang. Atep mengarahkan bola ke gawang namun berhasil ditepis kiper Ngurah Komang. Bola pantulan kemudian disambut olah David Laly namun bola berhasil ditahan bek Ganjar Mukti.

Tiga menit kemudian Persib kembali nyaris menjebol gawang tuan rumah. Kali ini Atep yang mendapatkan peluang lewat bola pantulan tendangan Samsul Arif yang ditahan Ngurah Komang. Namun tendangan kapten Persib di mulut gawang melesat ke atas.

Kedua tim akan kembali bermain Selasa mendatang. Persib akan menjajal pemimpin klasemen Arema, sementara Bali United menghadapi PSS Sleman.

(seperti dilansir dari BeritaSatu)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...