Persib Kecewa, Persib Bandung Ditahan Imbang Madura United di Kandang Sendiri

Persib Kecewa, Persib Bandung Ditahan Imbang Madura United di Kandang Sendiri

WinNetNews.com - Persib Bandung kembali gagal menuai kemenangan di kandang sendiri pada pekan ke-30 Liga 1 2017. Itu lantaran mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10) petang.

Babak pertama

Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Tendangan Bayu Gatra hanya melambung di atas gawang Persib.

Persib juga terus menekan dari segala sisi. Tapi penyelesaian akhir tim Maung Bandung masih mengalami kebuntuan. Termasuk peluang emas Supardi Nasir yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Madura United Hery Prasetyo, tendangannya masih bisa diblok kiper bernomor punggung 77 itu.

Begitu juga Gian Zola Nasrulloh yang mendapatkan umpan silang mendatar dari Tony Sucipto di depan gawang, gagal mengeksekusinya dengan baik.

Madura United juga memberikan ancaman berbahaya saat akselerasi Greg Nwokolo hingga kotak penalti sulit dihentikan para pemain belakang Persib. Sayang, umpan tarik Greg gagal disambar rekan setimnya yang sudah berada di depan gawang Persib.

Serangan silih berganti yang dilakukan kedua klub, masih gagal berbuah gol. Skor 0-0 menutup babak ini.

Babak kedua

Kedua tim tak mengendurkan serangan mereka. Madura United memberikan ancaman pertama melalui tendangan Slamet Nurcahyono, namun masih bisa ditepis kiper Persib Muhammad Natshir.

Persib terus menekan pertahanan Laskar Sape Kerrab. Tapi serangan yang mereka bangun masih belum berbuah gol.

Shohei Matsunaga yang baru dimasukkan pada babak kedua, memiliki kesempatan di depan gawang. Hanya saja, sepakannya masih bisa ditepis Hery.

Di tengah perjuangan untuk mengejar kemenangan, Persib justru kehilangan satu pemain. Itu setelah, Dedi Kusnandar diganjar kartu merah, setelah menyikut pemain Madura United Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-80.

Unggul jumlah pemain, Madura United semakin gencar memberikan tekanan ke lini pertahanan tim tuan rumah. Tendangan Peter Odemwingie masih bisa diblok M. Natshir.

Tapi hingga pertandingan berakhir, skor tetap tanpa gol.

Susunan Pemain

Persib Bandung: 1 M. Natshir; 22 Supardi, 16 Achmad Jufriyanto, 3 Vladimir Vujovic, 6 Tony Sucipto; 7 Atep, 13 Febri Hariyadi, 8 Gian Zola, 24 Hariono, 23 Kim Jefrey Kurniawan; 70 Ezechiel N'Douassel

Madura United: 77 Hery Prasetyo; 6 Andik Rendika Rama, 15 Fabiano Beltrame, 26 Fachrudin Wahyudi Aryanto, 2 Guntur Ariyadi; 10 Slamet Nurcahyono, 8 Bayu Gatra, 7 Engelberd Sani; 9 Greg Nwokolo, 20 Thiago Furtuoso, 24 Peter Odemwingie