Persib Punya Bidadari Cantik 'Pelindung' Pemain

Persib Punya Bidadari Cantik 'Pelindung' Pemain

Rabu, 27 Jan 2016 | 09:52 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Para pemain Persib Bandung kini bakal mendapatkan perlindungan dari 'bidadari' cantik, Fortunella Levyana. Salah seorang fisioterapis perempuan di Indonesia ini diberikan kepercayaan untuk menangani berbagai problem yang selama ini jadi hantu buat pesepakbola, seperti cedera.

Fortunella sebenarnya bukan sosok yang baru di dunia sepak bola, dia sebelumnya malang melintang bersama klub Persipasi Bandung Raya (PBR) yang kini telah diakuisi oleh Persepam Madura United. Sentuhannya sebagai seorang fisioterapis dinilai dan diyakini bisa cukup berguna buat Persib.

Bagi Pelatih Persib Dejan Antonic, sosok yang akrab disapa Nella itu tentunya sudah cukup dikenal dengan baik. Sehingga hal itu jadi nilai plus bagi keduanya ketika kembali menjalin kerja sama, sebab paling tidak Dejan dan Nella sudah sama-sama saling mengetahui karakter masing-masing.

"Kita memang butuh fisioterapis dan Nella sedang ada di Bandung, jadi tentu saja kenapa tidak? Saya cukup mengenalnya dengan baik, dan selama ini banyak membantu pemain yang cedera," tutur Dejan.

Dengan merapatnya Nella, membuat barisan para mantan PBR bertambah di Persib. Sebelumnya Dejan pun mengajak tiga eks bintang PBR, Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmat Hidayat ditambah asisten pelatih, Vergec Darko.

"Kita tinggal menunggu Darko, kabarnya dia sedang di Beograd untuk mengurus Visa. Setelah ini (Nella), sudah cukup tidak ada lagi eks PBR," tegas Dejan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...