Persib Tidak Boleh Terlena

Persib Tidak Boleh Terlena

BANDUNG - Ilija Spasojevic, Penyerang Persib Bandung, meminta timnya melupakan kemenangan 4-0 atas Persiba Balikpapan, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015).

Maung Bandung tetap harus fokus dan bermain habis-habisan saat melawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015) demi lolos ke delapan besar.

Berkat kemenangan itu, Persib untuk sementara menjadi pemuncak grup dengan mengoleksi tiga poin. Sementara Persebaya United dan Martapura FC hanya bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pertama. Karena itu, Persib dipastikan lolos ke babak 8 besar jika Atep dan kawan-kawan mengalahkan Persebaya pada pertandingan nanti.

Meski begitu, Spaso tak ingin timnya larut dalam kemenangan yang bisa merusak target Persib lolos ke babak selanjutnya. "Aku sangat respek kepada Persebaya. Mereka tim bagus dan memiliki banyak pemain muda berkualitas juga," kata Spaso kepada Juara.net, Jumat (4/9/2015).

"Akan tetapi, kami harus melupakan pertandingan lawan Persiba dan bermain habis-habisan melawan Persebaya biar kami dapat dipastikan lolos grup, " sambungnya.

Keberhasilan Persib mengalahkan Persiba tidak terlepas dari penampilan gemilang Spaso. Bomber asal Montenegro tersebut sukses mencetak dua gol. Spaso mengaku tidak terlalu peduli dengan jumlah torehan golnya. Yang paling penting bagi Spaso adalah membantu Persib meraih kemenangan.

"Ambisiku bantu rekan-rekan dan bawa Persib menang lawan Persebaya," ujarnya.