Skip to main content

Persija Jakarta Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 di Stadion Manahan

Persija Jakarta Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 di Stadion Manahan
Persija Jakarta Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 di Stadion Manahan

WinNetNews.com - Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung tak memunculkan pemenang setelah tuntas dengan skor 0-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Manahan, Sabtu (5/11/2016) malam WIB, Persija bertindak sebagai tuan rumah. Persib sendiri tampil lebih dominan dengan membuat total 15 attempts, empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Persija bikin tujuh attempts dengan dua on target.

Di menit ketujuh Persija mengancam duluan lewat sepakan voli Rodrigo Antonio Lombardo Tosi. Tapi bola sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang, Persija kembali mengancam melalui tendangan bebas Hong Soon Hak. Sayang sepakannya masih tipis di atas mistar gawang Persib.

Di menit ke-39, laga terhenti karena ada nyala kembang api di tribun stadion. Para pemain Persija pun coba menenangkan para suporter.

Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Permainan langsung digelar dengan tempo tinggi di awal babak kedua dan kedua tim coba saling membuat peluang berbahaya di gawang lawan.

Persib meski dominan namun tak bisa menjebol jala Persija. Di penghujung laga, Persija kehilangan Lombardo Tosi yang mendapat kartu kuning kedua.

Persija tetap di posisi ke-14 dengan tambahan satu poin. Total poin mereka adalah 26 dari 27 laga. Sementara, Persib di posisi ke-10 dengan 37 poin.

Dari pertandingan lainnya, PSM Makassar menang 2-0 dalam lawatannya ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Persiba. Dua gol kemenangan 'Juku Eja' diciptakan Titus Bonai di menit ke-35 dan M. Rahmat di menit ke-59.

Sementara tuan rumah Persipura Jayapura gagal memaksimal partai kandang kontra Pusamania Borneo FC karena hanya main imbang 0-0. Persipura tertahan di posisi kedua klasemen dengan 50 poin, selisih dua angka dari Madura United di puncak.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Daryono, Vava Mario Yagalo (Muhammad Idham Jauhari 74'), Maman Abdul Rahman (Syahroni 62'), Amarzukih, Ade Jantra, Hong Soon Hak, Novri Setiawan, Abrizal Umanailo (Rachmat Afandi 66'), Sutanto Tan, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Antonio Lombardo Tosi

Persib Bandung: M Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Febri Hariyadi, Samsul Arif (Atep 72'), Sergio van Dijk, Marcos Abel Flores Benard (Tantan 79')

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top