Persija Terpuruk, Ivan Kolev Mundur dari Kursi Pelatih
Foto: Media Office Persija

Persija Terpuruk, Ivan Kolev Mundur dari Kursi Pelatih

Selasa, 4 Jun 2019 | 08:00 | Daniel

Winnetnews.com - Juara bertahan Liga 1 Persija Jakarta memulai musim ini dengan rentetan hasil minor. Hal tersebut membuat Ivan Kolev memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan. Ia merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Persija saat ini.

Dari tiga laga pertama yang dilakoni oleh Persija musim ini, mereka sama sekali belum mendapatkan kemenangan. Pada laga pembuka melawan Barito Putera, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1. Lalu pada pekan kedua dan ketiga menghadapi PSIS dan Bali United, Persija menelan kekalahan.

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” tukas CEO Persija Ferry Paulus seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” tambah Ferry.

Sejauh ini belum diketahui siapakah yang bakal dipilih Persija untuk menggantikan Kolev sebagai pelatih utama. Atas rentetan hasil minor, Persija untuk sementara berada di posisi 16 klasemen dengan koleksi satu poin.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...