Persita Tangerang Luncurkan Lima Jersey Anyar untuk Musim Ini
Peluncuran jersey Persita Tangerang (Foto: Daniel/Winnetnews.com)

Persita Tangerang Luncurkan Lima Jersey Anyar untuk Musim Ini

Rabu, 3 Jul 2019 | 15:05 | Daniel

Winnetnews.com - Klub peserta Liga 2 Persita Tangerang melangsungkan launching jersey yang akan dikenakan untuk musim kompetisi 2019-2020. Pada acara launching yang dilakukan di Hard Rock Cafe di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (3/7) tersebut dihadiri beberapa penggawa dan manajemen Persita, termasuk coach Widodo C. Putro.

Untuk jersey musim ini Persita meluncurkan lima warna berbeda merah, hijau, putih, hitam, dan ungu. Warna utama jersey dari klub yang memiliki julukan Pangeran Cisadane tersebut tetap ungu, sementara warna putih menjadi jersey away.

Peluncuran jersey Persita Tangerang (Foto: Daniel/Winnetnews.com)

Lalu untuk warna hitam bakal digunakan untuk jersey ketiga atau alternatif. Untuk kiper sendiri ada dua warna yang bakal digunakan yakni merah dan hijau. Kiper Persita, Annas Fitranto, berharap jersey baru bisa membawa Persita mendapatkan hasil maksimal di musim ini.

Senada dengan Annas, Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy menyatakan target utama Persita musim ini adalah bisa lolos ke Liga 1 untuk musim depan. “Untuk target musim ini semoga bisa lolos ke Liga 1 karena kami juga memiliki skuad yang berisi pemain yang bagus,” kata Evelyn kepada awak media.

image1

Persita untuk saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara wilayah barat Liga 2. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, klub yang bermarkas di Stadion Benteng Taruna tersebut meraih dua kemenangan dan satu kali kekalahan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...