Personel Brimob Kawal Rohaniwan di Nusakambangan

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 08:39 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 08:39 WIB
Image Personel Brimob Kawal Rohaniwan di Nusakambangan

WinNetNews.com - Koordinator Kerohanian Agama Islam Narapidana Lapas di Nusakambangan, Hasan Makarim mendapat kawalan personel Brimob ketika mendatangi Dermaga Wijayapura. Terlebih, eksekusi mati di Pulau Nusakambangan, Cilacap, tinggal hitungan jam.

Dia langsung dijemput tiga personel Brimob bersenjata laras panjang setelah rohaniwan itu memarkirkan mobilnya di halaman Stasiun Pandu PT Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Intan.

Namun, Hasan enggan memberikan komentar soal eksekusi mati jilid III. "No comment. Hanya pengajian biasa," kata Hasan sambil berjalan di bawah kawalan personel Brimob ke Dermaga Wijayapura seperti dilansir Antara.

Pelaksanaan eksekusi mati terhadap sejumlah terpidana kasus narkoba akan dilaksanakan pada Jumat 29 Juli 2016 dini hari.

Sebanyak 17 ambulans telah tiba di Pulau Nusakambangan. 14 di antaranya membawa peti jenazah dan tiga lainnya sebagai cadangan.

Selain itu, 14 mobil pengawalan dari Unit Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Tengah untuk mengawal ambulans pembawa jenazah terpidana mati juga telah disiagakan. Mobil itu disediakan di halaman Stasiun Pandu yang bersebelahan dengan Dermaga Wijayapura sejak tadi pagi.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.