Personil One Direction Sewa Pengacara Untuk Hak Asuh Anak

Personil One Direction Sewa Pengacara Untuk Hak Asuh Anak

Sabtu, 27 Feb 2016 | 15:24 | Mellizya
WinNetNews.com - Louis Tomlinson telah menyewa pengacara untuk memperjuangkan hak asuh Freddie. Louis menduga jika Briana sengaja menghalanginya untuk menemui anaknya itu

Seperti dikutip dari AceShowbiz, Sabtu (27/2/2016), seorang sumber mengatakan jika Louis beranggapan, Briana, mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya sangat serakah. "Serakah dan ingin uang, bahkan lebih dari itu," ujarnya.

Personil One Direction tersebut juga mengklaim bahwa Briana memanfaatkan anak mereka yang baru berusia 1 bulan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Ia juga terkejut ketika mendapati Briana tinggal disebuah rumah dengan 3 kamar tidur di Calabasas. Sementara, Louis sendiri hanya menyewa rumah seharga $ 21 juta di Los Angeles agar bisa dekat dengan Freddie.

Seperti diketahui sebelumnya, Louis dilaporkan sedang mencari cara untuk memaksa Briana memberikan beberapa hak kustodian, termasuk akses mudah untuk anaknya. Sementara itu, laporan sebelumnya mengatakan bahwa Louis tidak ingin melakukan tes DNA karena yakin bahwa Freddie adalah darah dagingnya. 

sumber : okezone

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...