Personil One Direction Yang Satu Ini Kasih Nama Anaknya 'Beruang'
Foto:NME

Personil One Direction Yang Satu Ini Kasih Nama Anaknya 'Beruang'

Rabu, 3 Mei 2017 | 15:45 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Salah satu personil One Direction, Liam Payne baru saja dikaruniai anak laki-laki dari sang pacar Cherly Cole. bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki, lahir pada pertengahan akhir Maret lalu.

Saat itu Liam dan Cheryl belum mau buka suara soal nama bayi mereka. Tetapi saat ini pasangan yang selalu serasi ini sudah mengumumkan nama anak laki-lakinya. Seperti yang dilansir dari Us Magazine. Liam dan Cherly memberi nama anaknya dengan nama 'Bear' atau dalam bahasa Indonesia Beruang.

Nama anak laki-lakinya tersebut terinsipirasi dari artis yang bernama Bear Grylls. Mendengar kabar tersebut, Bear Grylls yang bahagia saat mendengar kabar ini pun menuliskan tweet yang berbunyi,

"Pilihan (nama) yang bagus! Cinta dan doaku selalu menyertai kalian, dan selamat memulai petualangan yang baru." tulis Bear di twitternya.

Liam pun langsung membalas tweet tersebut dengan menuliskan, "Thanks man, semoga dia tumbuh menjadi anak yang pemberani sepertimu! Kamu benar-benar keren." balas Liam.

Liam dan Cheryl memberikan nama yang unik untuk putra pertamanya, kedua pasangan ini benar-benar menikmati perannya sebagai orangtua.

Foto:Twitter.com/Bear Grylls

Foto:Twitter.com/liampayne

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...