Pertajam Sektor Penyerang, United Incar Robert Lewandowski

Daniel
Daniel

Pertajam Sektor Penyerang, United Incar Robert Lewandowski Robert Lewandowski

Winnetnews.com - Manchester United langsung berbenah ketika bursa transfer pemain resmi dibuka pada Kamis 16 Mei 2019. Kabar terbaru menyebutkan, United tengah membidik striker haus gol asal Polandia Robert Lewandowski.

Menurut kabar yang dikutip dari Kicker, pemain berusia 30 tahun tersebut sejauh ini memang masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama dengan Bayern Munich. Padahal pihak klub berharap Lewandowski bisa bertahan setidaknya semusim lagi bersama Bayern.

Hal itu pula yang coba dimanfaatkan oleh United untuk memboyong Lewandowski ke Old Trafford. Kebutuhan United akan striker mematikan memang bisa dikatakan cukup urgent. Sejauh ini dua striker utama mereka Romelu Lukaku dan Marcus Rashford tampil inikonsisten.

Lukaku terutama yang posisinya pada musim ini terdepak ke pilihan kedua pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu lebih memilih mempercayai lini depan kepada striker muda Marcus Rashford yang sebenarnya penampilannya juga cenderung standar.

Ada dua halangan yang bisa menjegal United. Pertama yakni Lewandowski menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern. The Bavarian memang kabarnya akan melakukan percobaan terakhir untuk menegoisiasikan kontrak anyar. Hadangan kedua adalah Paris Saint Germain yang kabarnya juga tertarik dengan eks pemain Borussia Dortmund itu.

Apa Reaksi Kamu?