Pertama Kalinya Raffi dan Nagita ajak Rafathar Umroh
Foto:Instagram.com/Raffinagita1717

Pertama Kalinya Raffi dan Nagita ajak Rafathar Umroh

Minggu, 19 Feb 2017 | 13:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah menggelar acara syukuran ulang tahun dengan anak yatim piatu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari Minggu 19/02/2017 akan berangkat umroh bareng. Pasangan ini juga mengajak putranya Rafathar Malik Ahmad. Sudah lama Raffi Ahmad ingin mengajak Rafathar melihat Kabah. Artis 30 tahun itu berencana akan mengabadikan momen Rafathar dengan latar belakang Kabah.

"Nanti di dekat Kabah mau bikin video semangat buat semua. Mau foto Rafathar di dekat Kabah," kata Raffi Ahmad, dikawasan Cinere, Depok, Sabtu 18/2/2017. Keputusan Raffi Ahmad mengajak Rafathar yang baru berumur dua tahun untuk ikut ibadah umroh sebagai bentuk perhatiannya. Selama ini Raffi sadar waktunya dengan Rafathar tak terlalu banyak.

"Enggak apa-apa, aku ajak dia karena setiap hari jarang ketemu anak. Senin-Jumat enggak ketemu terus, ya sudah makanya aku ajak anak sekarang," ujar Raffi. Raffi Ahmad akan memanjatkan doa yang terbaik untuk keluarganya selepas umrah. "Doa untuk keluarga pastinya. Semoga aku, Gigi dan Rafathar diberikan bahagia, berkah, dan barokah," kata Raffi sambil tersenyum.

Untuk pertama kalinya Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita mengajak si kecil Rafathar, Raffi Ahmad mengaku tak melakukan persiapan khusus. "Nggak ada persiapan khusus. Kami juga umrah lima hari aja, berangkat hari Minggu, pulang Kamis sampai sini. Rafathar udah disuntik, ikut dia," kata Raffi Ahmad.

Foto:Instagram.com/raffinagita1717

Foto:Instagram.com/nagitaslavina

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...