Pertama Kalinya!  Vivo Akan Luncurkan V9 di Candi Borobudur
sumber foto : istimewa

Pertama Kalinya! Vivo Akan Luncurkan V9 di Candi Borobudur

Jumat, 23 Mar 2018 | 17:28 | Oky

Winnetnews.com - Vivo Smartphone kembali mengebrak industri smartphone Indonesia dengan kehadiran flagship smartphone terbarunya yaitu Vivo V9. Tak main-main, acara peluncuran Vivo V9 sebagai smartphone dengan inovasi teranyar dari Vivo ini akan hadir dalam konsep acara yang lebih spektakuler dan meriah.

Setelah sukses menggelar acara V7+ tahun lalu, peluncuran Vivo V9 kali ini akan hadir dalam konsep yang tak kalah menarik. Melalui unggahan foto dari akun resmi Instagram Vivo Smartphone Indonesia teka-teki lokasi peluncuran Vivo V9 akhirnya terkuak. Tampak foto menunjukan lokasi peluncuran Vivo V9 akan berlokasi di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan, “Peluncuran Vivo menjadi kejutan yang siap kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia. Dengan konsep yang telah matang kami siapkan, Candi Borobudur menjadi lokasi yang kami ambil untuk peluncuran rangkaian V9. Peluncuran di Candi Borbudur ini bukan hanya menjadi yang pertama bagi Vivo, namun juga akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia,"

Hal Ini menjadikan Vivo sebagai satu-satunya perusahaan smartphone yang meluncurkan produk teknologi di Candi Borobudur. Candi seluas 15.000 m2 ini merupakan Candi Buddha terbesar di dunia dan telah dinobatkan sebagai satu dari delapan World Heritage Centre atau Situs Warisan Dunia oleh UNESCO di Indonesia pada tahun 1991.

Beriringan dengan peluncuran Vivo V9 di Indonesia, Vivo Smartphone yang memang sengaja membidik segmen anak muda juga secara resmi telah memperkenalkan Maudy Ayunda dan Tulus sebagai New Perfect Selfie Icon melalui akun Instagram resmi Vivo Indonesia pada 7 Maret 2018 lalu. Keterlibatan kedua penyanyi dan artis papan atas Indonesia ini turut menambah deretan Product Ambassador untuk Vivo V9.

Vivo V9 akan hadir dengan fitur unggulan AI Selfie dengan FHD+FullviewTM Display, tentunya Vivo Smartphone bakal membuat kejutan lain yang pastinya menarik untuk ditunggu. Seperti apa kejutan yang akan diberikan? Pantau terus berita terkini Vivo Smartphone V9 di www.vivo.com/id 

***

Tentang Vivo Smartphone

Vivo, perusahaan smartphone global terkemuka, berdiri sejak tahun 2009, mengembangkan produk-produk smartphone dengan desain dinamis dan penuh gaya. Hadir dengan kemampuan kamera yang inovatif dan audio yang berkualitas tinggi, Vivo ditujukan bagi para pengguna yang percaya diri dan ekspresif untuk mendukung mereka mengabadikan setiap momen terbaik, mengekspresikan diri dan memberikan kebahagiaan dengan orang di sekitar.

Vivo berdedikasi untuk mengejar kesempurnaan dan terus menciptakan kejutan melalui inovasi yang konsisten. Kami menjadi perusahaan smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chip Hi-Fi khusus untuk menghasilkan pengalaman audio yang berkelas bagi para pengguna. Sebagai sponsor resmi FIFA World Cup 2018, Vivo meyakini akan pentingnya mendukung generasi muda dalam menunjukkan ekspresi diri mereka dan melakukan gaya hidup yang aktif, serta terus menjalin kerja dengan para mitra usaha terbaik dari berbagai latar belakang seperti lifestyle, olahraga dan lainnya, dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman unik yang eksklusif bagi pengguna Vivo.

Hingga saat ini, Vivo secara pesat telah mengembangkan pasar di Asia Tenggara dan hadir di beberapa negara seperti Bangladesh, Kamboja, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Untuk Informasi lanjut hubungi:

Shanty Soekowati

Sr PR Consultant

Magnifique Indonesia

m. +62896 3584 3286 

 t. +62 21 5790 5955 

e. ssoekowati@magnifique.co.id

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...