Pertama! SteelSeries Rilis Mouse Gaming Ada Layarnya

Pertama! SteelSeries Rilis Mouse Gaming Ada Layarnya

Mouse gaming mungkin sudah biasa dan telah menjadi pemandangan sehari-hari di kancah game global. Tapi, bagaimana bila mouse gaming tersebut dilengkapi dengan layar OLED? Inilah yang coba dihadirkan SteelSeries.

Turut ramaikan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, produsen aksesoris game asal Denmark ini membawa gaming mouse terbarunya, yakni Rival 700. Bukan sembarang gaming mouse, seri mouse terbaru SteelSeries ini dilengkapi dengan layar OLED sebagai pemanis.

SteelSeries pun mengklaim jika gaming mouse-nya menjadi yang pertama mengusung layar OLED dengan fitur fully customizable atau dengan kata lain bisa dimodifikasi sesuka hati. SteelSeries juga mengklaim produk terbarunya ini mampu mengakomodir kebutuhkan gamer ketika bertanding di berbagai kejuaraan demi menghantarnya menuju kemenangan.

Dengan posisi berada di samping, layar OLED tersebut bisa berfungsi sebagai pemberi informasi mengenai data statistik performa gamer, mengganti profil, dan melihat setting CPI. Gamer juga bisa membuat custom logo dan animasi menggunakan aplikasi SteelSeries Engine untuk kemudian ditampilkan di layar OLED tersebut.

"Kami dengan bangga menghadirkan gaming mouse pintar pertama di dunia. Dengan mendengar keluhan gamer dan atlit eSport, kami selalu menyempurnakan gaming mouse profesional selama lebih dari satu dekade," ujar SteelSeries dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (6/1/2016).

Dijual pada musim semi 2016, Rival 700 dibanderol dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,3 juta.