Pertemuan 4 Mata Ridwan Kamil dengan Adhyaksa

Pertemuan 4 Mata Ridwan Kamil dengan Adhyaksa

Minggu, 28 Feb 2016 | 19:26 | kontributor

WinNetNews.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertemu dengan mantan Menpora Adhyaksa Dault siang tadi di Jakarta. Kedua tokoh yang sama-sama ingin maju dalam Pilgub DKI 2017 itu, bertemu empat mata untuk membahas beberapa hal.

"Ya bertemu 4 mata, saya undang beliau," kata Adhyaksa, Minggu (28/2/2016).

Pertemuan digelar sekitar satu jam di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta. Tepatnya setelah Ridwan Kamil mengisi seminar di Gedung Smesco, siang tadi. Adhyaksa tak membantah bahwa salah satu bahasan pertemuan itu adalah soal Pilgub DKI 2017.

"Dia katakan saya belum putuskan sekarang, besok saya putuskan pagi," ucap Adhyaksa.

 

Dalam pembicaraan soal tata kelola daerah, Adhyaksa mengagumi kinerja Ridwan Kamil di Bandung. Selain hasil kerja nyata yang menuai pujian masyarakat, juga gaya kepemimpinan Kang Emil yang membuat Adhyaksa kepincut.

"Orang ini kan santun, kemudian nggak banyak omong tapi peringkat satu. Dia Wali Kota nomor satu kinerjanya menurut BPK, KemenPAN-RB, dan lainnya. Serapan anggarannya (tinggi), jauh sama DKI," imbuhnya.

"Ya saya sharing saja belajar, siapa tahu saya jadi Gubernur. Kita nggak tahu kalau Allah menghendaki, yang jelas saya sama dia visi misinya sama," imbuhnya.

"Saya belajar, tanya banyak sama dia. Saya kepincut," tambahnya lagi.

Sumber: Detik 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...