Pertemuan Pertama Anthony dan Kate Sharma dalam Teaser 'Bridgerton 2'
Foto: YouTube/Netflix

Pertemuan Pertama Anthony dan Kate Sharma dalam Teaser 'Bridgerton 2'

Senin, 27 Sep 2021 | 08:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Penggemar mungkin tak akan melihat Regé-Jean Page dalam ‘Bridgerton 2’, karena ceritanya akan lebih berfokus pada hubungan percintaan Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley).

Bintang ‘Sex Education’ Simone Ashley dan Jonathan Bailey di event TUDUM, menjanjikan kisah yang menarik. Mereka menyebutkan, meski banyak argumen di antara keduanya, namun hubungannya tetap bergairah.

Netflix merilis tampilan perdana serial yang diadaptasi dari novel karya Julia Quinn ini, pada Sabtu (25/9).

Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik, memperlihatkan pertemuan pertama Anthony Bridgerton dan Kate Sharma. Nampak sangat jelas, bahwa Kate adalah seorang perempuan yang cerdas.

“Karaktermu sama buruknya dengan keahlian menunggang kudamu,” kata Kate Sharma dalam serial berlatar era Regency tersebut.

Walaupun Phoebe Dynevor kembali berperan sebagai Daphne, namun musim kedua serial ini berfokus pada anak tertua keluarga Bridgerton yang mencari pasangan. Setiap buku Julian Quinn didedikasikan untuk kisah cinta masing-masing saudara, saat mereka menavigasi adegan pernikahan untuk mencari romansa dan petualangan di London abad ke-19.

“Kami berbicara dengan Anthony setelah kami melihat apa yang di alami dengan kekasihnya. Dia berpikir, ‘Apakah itu cinta?’ Beberapa akan menyebutnya demikian, yang lain tidak. Kami mengeksplorasi konsep tugas dan kehormatan itu sekali lagi,” kata Chris Van Dusen selaku produser dikutip dari Variety.

Netflix telah memperbarui ‘Bridgerton’ untuk musim ketiga dan keempat, setelah musim pertama sukses besar. Layanan streaming tersebut menyebutkan bahwa serial tersebut berada di jalur untuk menjangkau 63 juta pengguna dalam 28 hari pertama, setelah dirilis pada Hari Natal 2020.

‘Bridgerton’ masuk dalam 12 nominasi Emmy dan memenangkan kategori pentaan rambut periode dan/atau karakter yang luar biasa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...