Pertemuan Sakura dengan Sang Ibu Bikin Terharu, Kerja Keras 3 Member Jepang IZ*ONE Dipuji Netizen
Foto: Instagram/official_izone

Pertemuan Sakura dengan Sang Ibu Bikin Terharu, Kerja Keras 3 Member Jepang IZ*ONE Dipuji Netizen

Senin, 3 Mei 2021 | 12:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Seperti diketahui, kontrak eksklusif IZ*ONE dengan CJENM telah berakhir pada 29 April lalu. Pihak manajemen telah kembali menyerahkan para member IZ*ONE kepada agensi masing-masing. Kabarnya, beberapa member bahkan telah membuat keputusan baru terkait karier mereka di industri musik.

Dari 12 member IZ*ONE, 3 member yang berasal dari Jepang yakni Sakura, Nako, dan Hitomi memutuskan untuk kembali ke negara asal mereka setelah grup resmi dibubarkan. Banyak media dan fans mengabadikan para member saat mereka di bandara.

Saat tiba di Jepang, sebuah video mengharukan menjadi perbincangan hangat fans. Video tersebut menampilkan reuni Sakura dengan ibunya di bandara di Jepang. Bahkan sebuah psotingan di situs Pann juga menyoroti Sakura yang terlihat senang melihat ibunya.

“Ibunya datang menemuinya di bandara jadi dia lari ke arahnya. Sakura bekerja keras di Korea - dia sudah tidak melihatnya selama satu setengah tahun," tulis postingan tersebut.

image0

Netizen dibuat terharu dengan pertemuan Sakura dengan ibunya. Netizen juga memuji member Jepang atas kerja keras mereka selama bergabung dengan grup IZ*ONE.

"Kupikir ketiganya sangat menakjubkan. Pasti sangat sulit bekerja di tempat di mana kalian tidak bisa berkomunikasi dengan baik," kata netizen dikutip Pann.

"Agak memilukan," uajr netter lain.

"Sak-Nak-Hi (Sakura, Nako & Hitomi) mengatakan sulit untuk menangis diam-diam di kamar mereka, dan setiap kali itu terjadi, para member akan menghibur dan mendukung mereka, sehingga mereka benar-benar merasa seperti sebuah keluarga. IZ*ONE adalah yang terbaik," sahut netter lain.

"Sakura bekerja keras. Aku akan mendukungmu di masa depan juga," tambah netter lain.

"Sak-Nak-Hi bekerja keras dengan serius. Ketika mereka tidak memiliki kegiatan selama beberapa bulan, mereka kembali ke Jepang tetapi mereka adalah anak-anak yang tinggal dan belajar bahasa Korea dengan giat. Aku memahami bahwa mereka ingin mengisi 2,5 tahun karena jika mereka berakhir seperti itu, itu tidak akan banyak. Mereka adalah anak-anak yang selalu meminta maaf kepada kami karena telah menjadi fansnya, jadi aku merasa lebih menyayangi mereka. IZ*ONE bekerja keras selama 2,5 tahun, dan aku berharap mereka bahagia," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...