Perubahan Si"Bebek Buruk Rupa" yang Bikin Iri Wanita Lain

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Perubahan Si"Bebek Buruk Rupa" yang Bikin Iri Wanita Lain Foto: Viral4real

WinNetNews.com - Seorang wanita yang hanya dikenal dengan nama depannya, Kouk, menjadi berita utama di situs online setelah ceritanya menjadi viral. Ketika dia masih muda, dia selalu menjadi subyek lelucon, dan sering diintimidasi dan didiskriminasikan karena penampilannya.

Dia tidak diinginkan selama sesi perjodohan, bahwa calon secara terbuka mengungkapkan perasaan mereka terhadap dirinya. Seorang kandidat bahkan dilaporkan mengatakan: "Jika saya menikahinya, saya akan kehilangan nafsu makan saya.

Setelah lulus, bullying memburuk, mendorong wanita Vietnam yang berusia 22 tahun tersebut menjalani operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya, dan pada akhirnya mengubah penampilannya. Dia menghabiskan sekitar $ 20.000 untuk prosedur kosmetik.

Hampir seketika setelah tubuhnya sembuh, dia mulai berkencan dengan seorang pria muda yang kaya raya selama enam bulan. Tak lama kemudian, pacarnya melamarnya dan mereka mengikat melamarnya.

Saat ini, banyak pembenci yang iri padanya. Sayangnya, tidak semua orang senang dengan transformasi dirinya. Sebagai soal fakta, banyak netizen menunjukkan bahwa tidak ada yang spesial darinya, terutama saat fakta indahnya adalah produk operasi plastik.

Apa Reaksi Kamu?