Perumahan Mewah Permta Puri Media di Kembangan Jakbar Terbakar, Asap Membumbung Tinggi

Yudha Raditya
Selasa, 11 Agustus 2015 14:58 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 11 Agustus 2015 14:58 WIB
Image Perumahan Mewah Permta Puri Media  di Kembangan Jakbar Terbakar, Asap Membumbung Tinggi

Jakarta - Kebakaran terjadi di perumahan mewah Permata Puri Media di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Sebanyak 17 mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

"Iya itu perumahan elit, kebakarannya cukup besar," demikian kata salah satu petugas pemadam kebakaran Jakbar saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (11/8/2015).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Hingga pukul 14.05 WIB petugas masih berusaha memadamkan api. "Ini sudah kena beberapa rumah," katanya.

Mike Muhammad, pengendara yang lewat di sekitar lokasi sempat memotret kebakaran itu dan mengirimkannya ke pasangmata.com. Terlihat asap pekat membumbung tinggi dari belakang Mal Puri Indah. Lokasi kebakaran memang berada di belakang mal tersebut.

"Itu asapnya tebal banget, kayaknya kebakarannya besar," kata dia.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.