Perumnas-Bakrie Bangun Apartemen Rp 300 Jutaan

Perumnas-Bakrie Bangun Apartemen Rp 300 Jutaan

Selasa, 22 Mar 2016 | 16:45 | Rusmanto
WinNetNews.com - Perum Perumnas bekerja sama dengan PT Bakrie Pangripta Loka membangun Apartemen Sentra Timur Residence yang terdiri dari 15 tower dan mengambil lokasi strategis yang dekat dengan Terminal Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

PT Bakrie Pangripta Loka merupakan anak usaha Bakrie Suwasakti Utama (BSU). BSU sendiri merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk (ELTY).

Dari kerja sama tersebut, saat ini telah terbangun 7 tower dari 15 yang direncanakan. Saat ini, kerja sama operasi dua perusahaan ini bakal memasarkan unit di tower ke 7 yang diberi nama Sapphire Tower.

"Di tower ke 7 ini kami menawarkan 11 pilihan tipe kamar yakni, tipe 25 dan 27 yang merupakan tipe studio, lalu tipe 30 yang terdiri dari 1 kamar, tipe 36, 36A, 42, 43, 52 yang terdiri dari 2 kamar tidur, dan tipe 59, 60 dan 62 yang terdiri dari 3 kamar tidur," kata Project Director Apartemen Sentra Timur Superblock, Windoko ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Ada sedikitnya 607 unit apartemen yang ditawarkan di tower 7 ini. Windoko menambahkan, setiap unit ditawarkan dengan harga yang bervariasi sesuai dengan tipe dan ukuran.

 

"Harganya Rp 12 juta per meter persegi. Jadi untuk tipe 25 studio harganya sekitar Rp 300 juta per unit. Di bawah Rp 400 jutaan lah. Kalau yang paling besar tipe 62 bisa Rp 744 juta," papar dia.

Ada pun keunggulan apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 8 hektar ini adalah banyaknya area terbuka hijau yang mendukung aktivitas luar ruang seluruh penghuni.

"Sehingga kualitas hidup pun bisa terjaga," sambung dia.

Selain itu, dengan lokasi yang strategis dekat dengan Terminal Angkutan Umum terbesar se-Asia Tenggara, Terminal Pulo Gebang, apartemen ini menawarkan akses yang mudah terhadap fasilitas transportasi umum.

"Kita menyediakan shuttle bus. Tapi lokasinya kan dekat dengan terminal, jadi mau busway TransJakarta sampai angkutan umum lainnya itu gampang. Kereta api jaraknya nggak sampai 1 Km. Dan juga dekat kalau mau ke bandara Halim. Jadi itu yang kami tawarkan," jelasnya.

Untuk memiliki unit apartemen ini, calon pembeli dapat memilih berbagai jenis pilihan pembiayaan. Dari mulai pembayaran tunai hingga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

"Kita ada kerja sama dengan BTN (Bank Tabungan Negara) dan beberapa bank lainnya," pungkas dia.

disadur dari situs detik-news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...