Perwira Polisi Dibacok Saat Hendak Menggerebek Pesta Narkoba

Rusmanto
Selasa, 19 Januari 2016 06:17 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 19 Januari 2016 06:17 WIB
Image Perwira Polisi Dibacok Saat Hendak Menggerebek Pesta Narkoba

WinNetNews.com - Perwira Unit (Panit) Narkoba Polsek Senen, Iptu Prabowo dibacok oleh warga. Saat itu ia sedang melakukan penggerebekan di salah satu rumah di Jl Slamet Riyadi 4, Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur yang diduga sering dipakai untuk pesta narkoba.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu Iptu Prabowo dan beberapa anak buahnya sedang berusaha menangkap 5 pelaku penyalahgunaan narkoba di salah satu rumah di kawasan tersebut.

Tiba-tiba saja datang sekelompok orang dari arah lain yang menyerang Iptu Prabowo dkk. Mereka membawa senjata tajam dan langsung membacok polisi yang tengah menggerebek itu.

Hendro belum dapat menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Sementara para pelaku telah melarikan diri.

"Pelaku yang mengeroyok dari luar, ada sekitar 10 orang," ujarnya.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Begini Pendapat Sam Aliano Jika Prabowo Berpasangan Dengan Zulkifli Hasan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.