Pesan Buah Apel Online, Pria Ini Malah dapat iPhone Baru!

Nurul Faradila

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pesan Buah Apel Online, Pria Ini Malah dapat iPhone Baru!
Foto: Unsplash/Matheus Cenali

Winnetnews.com -  Belanja online melalui e-commerce, memang menjadi salah satu pilihan banyak orang. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, di mana masih banyak orang yang khawatir jika harus pergi ke pusat perbelanjaan.

Akan tetapi ketika belanja online, seseorang harus lebih hati-hati agar tidak terkena penipuan atau barangnya ketika sampai tidak sesuai dengan yang dipesan. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Twickenham, Inggris ini.

Pria bernama Nick James ini, diketahui memesan buah apel di supermarket Tesco. Namun, bukan buah yang didapat, pria berusia 50 tahun ini malah mendapatkan iPhone.

Pada Minggu (11/4), Nick James membagikan pengalamannya ini di akun Twitternya. Sontak unggahan yang dibuatnya itu, viral dan mengundang banyak perhatian warganet.

beli apel dikirim iPhone
Pria ini beli apel online, malah dapatkan iPhone. Foto: Twitter/TreedomTW1

“Terima kasih banyak minggu ini untuk @Tesco & @tescomobile. Pada Rabu malam, kami pergi untuk mengambil pesanan click and collect dan memiliki sedikit kejutan di sana – Apple iPhone SE. Ternyata, kami memesan apel dan secara acak mendapatkan Apple iPhone! Membuat putraku senang!” tulis Nick James.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Tesco memberikan goodie bag kejutan kepada pelanggannya. Salah satu pengguna aplikasi mereka, Kristy Marie juga pernah mendapatkan Airpods ketika dia memesan supersub.

Tesco memberikan catatan yang mengatakan dengan menggunakan metode belanja yang disediakan mereka, pelanggan memiliki peluang untuk memenangkan smartphone atau aksesorisnya. Hadiah tersebut berkisar dari iPhone SE sebagai pengganti apel, Samsung Galaxy Tab A7 sebagai pengganti tablet laundry, dan bahkan ponsel Nokia sebagai pengganti gnocchi.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...