Pesan Keluarga Untuk Sandi: Jangan Lupa Amanah

Pesan Keluarga Untuk Sandi: Jangan Lupa Amanah istimewa

WinNetNews.com - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengungkapkan pesan dari keluarganya jelang dilantik Presiden Joko Widodo. Keluarganya berpesan supaya Sandiaga menjalankan amanah saat memimpin ibu kota nantinya.

"Jangan lupakan ya bang janji-janji amanah, jangan sampai mengecewakan. Bukan hanya yang pendukung, tapi juga yang belum memberikan dukungan," ujar Sandiaga di kediamannya, Jl Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (16/10/2017).

"Mudah-mudahan kami semua menjadi pemimpin dan merangkul. Oleh karena itu saya senang banget ada beberapa teman-teman yang menjadi relawan Pak Basuki (Ahok) juga hadir," tuturnya.

Sandiaga juga berjanji akan mengeksekusi program-program andalan selama kampanye seperti KJP Plus hingga OK OCE. Lebih lanjut, Sandiaga menjelaskan akan mengajak anggota keluarganya di Istana Negara.

"Keluarga lengkap, tapi cuma kakak saya bisa masuk karena undangan terbatas jadi istri beliau adik ipar, kakak ipar tidak bisa masuk karena keluarga Mpok Nur (istri Sandiaga, Nur Asia) tiga belas kakak-adik hanya terbatas. Jadi yang bisa masuk kakak dari Mpok Nur," jelas Sandiaga.

Sementara itu, kedua putrinya Amyra dan Atheera Uno berhalangan hadir karena masih berkuliah di luar negeri. Ia akan mengajak Nur Asia dan putranya Sulaiman saat pelantikan.

"Amyra dan Atheera memutuskan tidak pulang karena kebetulan ujian di sana. Karena Amyra semester pertama konsentrasi, dan Atheera sudah tingkat ketiga. Diputuskan lihat live streaming saja dari Boston dan New York," terangnya.

Anies dan Sandiaga akan dilantik Jokowi sore ini pukul 16.00 WIB. Sebelum ke Istana, Anies rencananya akan pergi ke Masjid Sunda Kelapa. Di Masjid Sunda Kelapa, Anies akan bertemu dengan Sandiaga. Mereka lalu menuju Istana Negara untuk mengikuti pelantikan dengan satu mobil bersama. (detikcom)