Pesan Narkoba Via SMS, Dua Pengedar Sabu Ditangkap

Pesan Narkoba Via SMS, Dua Pengedar Sabu Ditangkap

Sabtu, 27 Feb 2016 | 09:07 | Redaksi WinNetNews
WinNetNews.com - Petugas Polsek Metro Menteng membekuk dua pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu di Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/2) malam. Hasil penyidikan diketahui kedua pelaku tidak hanya sebagai pemakai juga mengedarkan barang haram tersebut.

“Pelaku dibekuk petugas berkat adanya laporan dari masyarakat,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH kepada wartawan.

Dari tersangka Roh alias Om, (26), dan AF alias Godek,(24), keduanya warga Jalan Tambak, petugas menyita 0,13 gram lagi shabu kelas satu dalam bungkusan plastik serta cangklong berikut telepon genggam.

“Mereka ini selain pemakai juga pengedar karena di dalam telepon genggam ada isi pesan memesan narkoba,” tegas Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Ridwan R Soplanit,SH, SIK.

 

Penangkapan berawal sekira pukul 23:30 WIB, polisi dapat informasi dari masyarakat yang menyebut ada peredaran narkoba di Jalan Tambak. Begitu petugas dapat laporan, tiga anggota serse segera meluncur kelokasi untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

Dari lokasi ternyata info itu akurat kemudian petugas melihat ada dua pemuda nongkrong di jalanan memakai narkoba, polisi berpakaian preman dengan sigap langsung membekuk dan disaat digeledah petugas masih menemukan 0,13 gram lagi sabu selain itu petugas juga menemukan HP serta alat hisap.

Kini kedua pria itu segera diamankan ke Mapolsek Metro Menteng. “Ada kemungkinan pria pemakai sekaligus pengedar sabu itu punya jaringan di luar wilayah Menteng,” tegas Kompol Ridwan R Soplanit. (Areinta)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...