Pesan Terakhir Ibunda Mike Mohede

Ade Kurniawan
Rabu, 03 Agustus 2016 01:27 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Rabu, 03 Agustus 2016 01:27 WIB
Image Pesan Terakhir Ibunda Mike Mohede

WinNetNews.com - Amin Yudhayani, ibunda Mike Mohede tak kuasa menahan air mata ketika melihat putra bungsunya akan dimasukan ke liang lahat tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Air mata yang menetes di pipinya, Mama Nini berusaha tegar saat menaburkan bunga ke peti jenazah putranya yang sudah berada di liang lahat.

Kata demi kata terucap dari mulutnya untuk memberikan pesan terakhir untuk Mike Mohede.

"Kami yang ada di sini semua sayang sama Pike (panggilan Mike di keluarganya). Pike sudah bikin senang semua orang. Pike perhatiin orang-orang," ucap Mama Nini.

Sembari menaburkan bunga untuk putra bungsunya, ibunda Mike terus mengungakapkan isi hatinya untuk jawara Indonesian Idol jilid kedua tersebut.

"Pasti yang bersangkutan tahu apa yang sudah Pike lakukan buat mereka. Terima kasih Pike. Tuhan sayang Pike luar biasa. Terima kasih Tuhan," ucapnya.

Saat menaburkan bunga, Mama Nini didampingi sahabat Mike seperti Judika (runner up Idol edisi kedua), Michael Jakarimilena (finalis idol edisi kesatu)

Untuk diketahui, Mike meninggal dunia di usia 32 tahun, pada Minggu 31 Juli 2016 akibat serangan jantung.  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.